Friday 8 February 2013

Hidupku Tanpa Arah

Kira kira 3 tahun terakhir ini saya merasa menjalani hidup ini tanpa arah. Tahun 2009 saya pindah ke mBogor dari kota Purwokerto tercinta dengan diiringi darah dan air mata. Sampai sekarang saya rasakan perjalan hidup saya benar benar kacau balau. Entah sampai kapan saya mampu menahan sesak di dada ini. Saya memang punya feeling sejak dua belas tahun yang lalu kalau pindah ke mBogor pasti hidup saya akan sering tersesat.

Di sini saya merasa kalau sholat menghadap selatan. Mohon bantuannya cara menyembuhkan salah arah gimana ya?? (rofl)

17 comments:

  1. Bang yang penting arahnya kiblat..biar arah selatan juga, yang penting kiblat..heee

    ReplyDelete
  2. kalo mau sholat balik dulu pwkerto mas...ntar habis sholat balik ke bogor lagi..ya...#salam #sungkem #njengking

    ReplyDelete
  3. Uee......... hahahah Ribet amat yak mas... -_-

    ReplyDelete
  4. kenapa tanpa arah paki tnada panahy aja supaya ada arah

    ReplyDelete
  5. biasanya dijalanin aja mas....jangan dipikirin..kalo direncanain yang bagus baru tuh....

    ReplyDelete
  6. pada karo nyong, kang. rasane, angger sholat ki, aku madhepe ngetan.... apa ora keblinger kuwe? ....

    ReplyDelete
  7. semua orang pasti pernah merasakannya mas termasuk saya juga
    itulah dinamika kehidupan
    yang penting kita sebagai manusia jangan pernah lupa kepada sang pencipta insya allah kita diberi kemudahan dan jalan yang benar.

    ReplyDelete
  8. rika priwe kabare kang??? kangen nyong

    ReplyDelete
  9. kulo nuwun.....
    taksih di bogor to mas

    ReplyDelete
  10. taksih mas.. pengen wangsul niki

    ReplyDelete
  11. Saat pertama hijrah dari kampung ke Semarang, saya dulu 3 tahun arahnya baru bener, selama tiga tahun sholat menghadap ke timur, saat mau sembuh, beberapa bulan nggak jelas, utara selatan timur barat... :D

    ReplyDelete
  12. Kalau sudah niat, apapun terasa Indah mas

    ReplyDelete