Saturday 26 June 2010

PLURK

PLURK bisa diartikan Peace, Love, Unity, Respect, and Karma. Sejauh yang kami tahu dan sepanjang yang kami punya para pengguna plurk kebanyakan sangat menyenangkan dalam berinteraksi. Hal tersebut tidak saya jumpai pada social media yang lain. Mungkin ada benarnya sebuah pepatah dalam bahasa inggris yaitu Asmo Kinaryo Jopo yang artinya dalam nama tersirat do’a. Social media yang namanya ngoceh penggunanyapun juga akan ngoceh sendiri seperti berbicara dengan tembok.

Segerombolan plurker yang sudah jenuh dengan kemunafikan (doh) dan cinta perdamaian telah beberapa saat lamanya berinteraksi. Entah siapa yang pertama kali menyebut sekte saru. (doh)

Sebagian besar dari mereka telah kopdar pada saat acara Solo sharing online lan offline. Saya sendiri berhalangan hadir gara-gara grobak yang saya pinjam mogok (doh)

Terima kasih sudah bersedia menjadi teman saya.

Salam,
gendar

51 comments:

  1. saia deket ko om nda jauh (blush)

    ReplyDelete
  2. sependek yang saya tahu dan sepanjang yang saya punya, plurk itu menyenangkan dan lebih komunal, tapi kalah populer sama twitter yang egois...

    ReplyDelete
  3. Moga wae Juli sesuk iso ketemu Kang. September juga iso melu acarane Joglo Abang.

    ReplyDelete
  4. dibanding microblog yang lain, plurk lebih menarik karena ada emotnya
    (taser)

    ReplyDelete
  5. Apalah artinya sebuah nama... Yang penting guyub rukun... suarakan kata hati... (yahoo)

    ReplyDelete
  6. [...] tidak hadir : Suryaden Demang Jogloabang, Kang Endar sang Leluhur Blogger Banyumas, Mahendra yang selalu punya alasan untuk tidak bisa hadir di acara [...]

    ReplyDelete
  7. ayo kita ngeplurk. Duh, eknapa september ada acara yah? saya belum pulang... (tears)

    ReplyDelete
  8. (woot) pada lagi nyebar link nich sekte saru (LOL)

    ReplyDelete
  9. salam kenal kang....sisan iki tak jadikno undangan kehadiran di jogloabang juli iki. Hari dan tgl sebentar lagi menyusul ya

    ReplyDelete
  10. tak tunggu september...
    opo ndadak kopdar pas lebaran maneh???
    tapi kudu foto ben ra dikiro hoax
    (lmao)

    ReplyDelete
  11. wah...., sebar link sekte saru......

    ReplyDelete
  12. dooh.... kabeh wes dadi plurker, saru maneh, lha kok aku gururng nduwe dw

    ReplyDelete
  13. selamat datang kejujuran...
    selamat tinggal kemunafikan...

    ReplyDelete
  14. saya malah dah jenuh dengan plurk ... sekarang lagi cari kesenangan di twitter ... hehe

    ReplyDelete
  15. kalo aku belum punya plurk...hehehehe

    ReplyDelete
  16. Aku seneng kalimat "Asmo Kinaryo Jopo" kuwi...
    Postingan yg renyah...

    ReplyDelete
  17. Sak iki malah do nggangbang nang njogloabang.....

    ReplyDelete
  18. we e e e e...eks plurker tengu..pripun kabare? wkwkwk

    ReplyDelete
  19. (doh) jangan mengungkit ungkit masa lalu. dulu memang tengu. piye kabare lik? suwe ora ketemu

    ReplyDelete
  20. Kang gendar ketemu kawin lama (saru)(lmao)

    ReplyDelete
  21. Pangestune sehat2 wae Mas Endar...iyo ki suwe ra ketemu, kapan yo iso kumpul2 meneh..

    ReplyDelete
  22. aku fb aja deh..twitter kagak ..plurk juga nggak...

    ReplyDelete
  23. "Asmo Kinaryo Jopo", aku nembe tau krungu..

    saLam kenaL dari Purbalingga...

    ReplyDelete
  24. aku belum pake pluk bos, pake twitter aja belum bisa pake RT ataupun yang lain

    ReplyDelete
  25. sekte saru??(woot) ckckkck nggilani (nottalking) tp ngangenin.. (cozy)

    ReplyDelete
  26. id Plurk nya apa om ? klo boleh tw :D

    ReplyDelete
  27. http://www.plurk.com/endarf/invite (lmao)

    ReplyDelete
  28. sudah tak add om , tinggal di approve klo berkenan
    *salam kenal (drinking)

    ReplyDelete
  29. (thinking) pantes kita ngak ketemu..

    ReplyDelete
  30. duh...doooh ternyata PLUREK ini artinya itu yaaa....kayaknya artinya itu bagus-bagus....mau dabtar saya harus kemana ya masbro??

    ReplyDelete
  31. saya sudah lama ndak main Plurk, masih ramaikah?

    ReplyDelete
  32. This article was written well ,I like…I will keep your new articles

    ReplyDelete