Wednesday 21 September 2011

Mobile Partner untuk Ubuntu

Kemarin saat acara Amprokan Blogger 2011 saya bertemu dengan mas Hendri sing ngganteng dewe sak bekonang. Mumpung ketemu salah satu master perlinukan saya konsultasi mengenai modem E1550. Untuk koneksi internet biasanya saya menggunakan wvdial.




Salah satu keunggulan mobile partner adalah bisa untuk SMS dan sinyalnya kelihatan. Kekurangannya adalah tidak bisa auto connect jika internet tiba tiba putus. Untuk langkah-langkah instalasinya silahkan menuju ke http://mashendri.com/mobile-partner-di-ubuntu.html

19 comments:

  1. untuk urusan perlinuxan, memang mas hendiri jawara ne, haha

    ReplyDelete
  2. mobile partner itu nama penyedia ISP atau apa sob ?

    ReplyDelete
  3. Mobile partner terbaru nih http://bloglinux-patenpisan.blogspot.com/2011/09/huawei-mobile-partner-linux-21003280003.html

    ReplyDelete
  4. makasi atas infonya.,..!! smoga bermangfaat

    ReplyDelete
  5. itu semacam driver untuk modem om.. hehehe

    ReplyDelete
  6. Terimakasih sharing ilmunya.
    Menambah wawasan dan sangat berguna bagi saya.
    Terimakasih

    ReplyDelete
  7. saya mah blas gak ngerti :) tapi memang banyak banget mastah yg hadir di amprokan kemaren yah ... saya aja yg cupu dewekan hahaha ... biasalah klo end user mah males orangnya :D

    ReplyDelete
  8. info nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,

    ReplyDelete
  9. aduhh ada bahasa jawanya jdi ora ngerti,,hehehehe

    ReplyDelete
  10. wah,,, taernyata ubuntu keren juga ya... makasih info nya..

    ReplyDelete
  11. Wuahh males mocone aku, ono annos :D

    ReplyDelete
  12. semoga infonya bermanfaat..makasih..

    ReplyDelete
  13. sukses selalu..semoga infonya bermanfaat

    ReplyDelete
  14. informasi yang sangat menarik dan membantu sekali
    khususnya pengguna linux ubuntu

    ReplyDelete
  15. I agree you first need to be happy and feel complete with your self and to let anyone or anything complete you because eventually you will always feel that you need something form the outside to fulfill you instead on believing in your self.

    ReplyDelete
  16. yg di foto itu, para master semua yaa...andaikan bisa ketemu langsung dan bs diskusi bareng

    ReplyDelete
  17. dapat info disini, kebetulan adik saya pake ubuntu..ijin donl0t kak.

    ReplyDelete