Friday 30 September 2011

Socmed VS Blog

Banyak blogger yang blognya terlantar gara-gara kebanyakan ngetwit. Follow akyu ya nanti saya folbek hehehehe..

http://twitter.com/masgendar


new TWTR.Widget({ version: 2, type: 'profile', rpp: 25, interval: 6000, width: 400, height: 500, theme: { shell: { background: '#333333', color: '#ffffff' }, tweets: { background: '#000000', color: '#ffffff', links: '#4aed05' } }, features: { scrollbar: true, loop: false, live: false, hashtags: true, timestamp: true, avatars: false, behavior: 'all' } }).render().setUser('masgendar').start();

422 comments:

  1. Halo Pak Endar Saya Anto pemilik blog.anto-dwiharja.com. Saya baru saja memposting artikel terbaru berjudul "Jenis Blog Dofollow yang Paling Populer". Isinya berupa daftar Blog Dofollow PR tinggi disertai jenis dan topiknya, salah satunya adalah blog endarfitrianto.blogspot.com dengan PR 4 di urutan no. 4. Kiranya Pak Endar dapat memberi masukan kalau jenis dan topik blog Pak Endar yang saya tulis kurang tepat dengan memberi komentar. Ini link artikelnya http://blog.anto-dwiharja.com/2011/10/jenis-blog-dofollow-yang-paling-populer.html Ditunggu ya pak komentarnya . Terima kasih. SalamAnto Dwiharja

    ReplyDelete
  2. gak telantar2 amat sih, msh hidup..

    ReplyDelete
  3. sip mas..thanks infonya n salam kenal ja

    ReplyDelete
  4. Siap gan.. mari kita twit twitan... he he hehe.. iya sih kebanyakan main di jejaring sosial... banyak blog jadi terlantar

    ReplyDelete
  5. wakakaka betull...betul... pak

    ReplyDelete
  6. Siaapp...!!!Makasih infonya..!!!

    ReplyDelete
  7. lagi demam twiteran yah pak,, waduh hati hati terlantar tuh pak blognya,,kan kasian juga..thanks infonya

    ReplyDelete
  8. oke mas ,, ane folow deh ..folow baliknya di tunggu mas ..

    ReplyDelete
  9. sip mas..thanks infonya n salam kenal ja

    ReplyDelete
  10. awas lho mas ntar malah sampe lupa sama bini tua (blog) wkwkwkwkkunjungi dan komen balik juga ya :ngarep: Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  11. wahh masa mass..hahaokk ntar di follow

    ReplyDelete
  12. Mantab gan, sharing yang bermanfaat...Terus berkarya, saya tunggu posting selanjutnya ya...:)

    ReplyDelete
  13. susah memang untuk focus ya Pak,...salam kenal dari dokter blogger,..yg lagi belajar ngeblog

    ReplyDelete
  14. ak malah jrg twter mas fb jg jrg males lamknal

    ReplyDelete
  15. kalau social networking smacam twikitter comment nya mudah dan gampang

    ReplyDelete
  16. sekalian promo nihh.. hihintar follback yahh,, jangan lupa !!

    ReplyDelete
  17. yah...gmn yah mas udah pada kecanduan kali yah...kayanya gatel kalau ga komen di twetter or FB

    ReplyDelete
  18. Hm, kalau twitter kan nulisnya ga usah mikir, tapi kalo blog harus mikir. Jadi mungkin orang lebih mengutamakan twitter sekarang seperti ngobrol dll. Nah, blognya disentuh kalo lagi dapet ide aja. CMIIW!

    ReplyDelete
  19. Aku malah jarang banget nge-tweet.Salam kenal aja ya :)

    ReplyDelete
  20. haha... bner2 ngtwuit terserah otak bilang pa y d tulis... sipz dahh ntar Q foll... slam knal sob...

    ReplyDelete
  21. kalau saya sih belum terlalu suka twiteeran, just ngeblog supaya pintar, hehhe

    ReplyDelete
  22. wah aku lagi pertama kali mampir nih salam kenal ya bro :)

    ReplyDelete
  23. Ya seperti itulah perbedaan ngetwit sama ngeblog...

    ReplyDelete
  24. ya begitulah sekarang lagi marak sama twiitkalo aq belum terlalu suka twiit

    ReplyDelete
  25. klo saya lebih seneng pake FBTwitter menurut saya terlalu singkat

    ReplyDelete
  26. INFO BAGUS KAWAN terus berkarya aja semoga tips tips lainnya menysul bukan hanya twitter saja...

    ReplyDelete
  27. blognya simple, tapi ygg komen banyak...Sallut Deh..!

    ReplyDelete
  28. untung saya jarang twitteran..hehe

    ReplyDelete
  29. haha,twitter termasuk micro blogging bukan? saya malah ngurusin blog terus promosinya di twitter mas , @hasiimas < mention aja kalo mau tips memperbanyak follower, gratis dan 100% berhasil

    ReplyDelete
  30. Siap gan,,, terimakasih atas informasinya..!

    ReplyDelete
  31. sangat bagus mas..follow saya ya mas, saya pendatang baru di blog.tanks info nya..

    ReplyDelete
  32. Ane malah bukan penggemar twitter sob... lebih demen ngaskus.. heheheh

    ReplyDelete
  33. iya bener banget mas, jadi lupa ama web/blog yg lainbtw, follow juga ah:D

    ReplyDelete
  34. emangg ngetwtt bisa bikinn blog kita terlantar gitu????

    ReplyDelete
  35. kalo akun twitteran kalo ada kejdian penting2 aja. ga selalu update..

    ReplyDelete
  36. twitter memang tdk selengkap facebook tp sederhana dan mudah.

    ReplyDelete
  37. aku follow ya..folbek juga aku yah..@ajeng_rismaniar

    ReplyDelete
  38. ok saya follow jg yah. slm knl. smoga makin sukse bloggingnya. @irwan21

    ReplyDelete
  39. memang benar lebih asyik kaya'y...

    ReplyDelete
  40. iya emang bener .sekarang twitter lagi populer .lagi jadi tren kali mas .tapi sukses terus ya mas .salam kenal mas .ntar aku follow deh

    ReplyDelete
  41. nice share mas .salam kenal ya mas .good luck .ntar aku pasti follow mas

    ReplyDelete
  42. tuh buktinya masih aktif walau selalu berkicau di twitter :)

    ReplyDelete
  43. ok, ntar tak follow tp fol back ya,,,

    ReplyDelete
  44. ok ntar tak follow tp fol back ya,,,,,

    ReplyDelete
  45. bagus sharenya.. info yang bagus. Thanks

    ReplyDelete
  46. kalau masalah twiteran aku kurang ngerti...

    ReplyDelete
  47. info bagus untuk nambah ilmu...

    ReplyDelete
  48. aku udah folow mas.. folow balik ya.. @memuzinajach

    ReplyDelete
  49. twitter sekarang2 ini lagi musim...ketimbang fb.

    ReplyDelete
  50. numpang lwatslam knal ya mas..

    ReplyDelete
  51. makasih yah mas sudah mau berbagi

    ReplyDelete
  52. Thanks udah berbagi mas endar... ^_^

    ReplyDelete
  53. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,

    ReplyDelete
  54. Kok postingan nya simple banget sih gan..?hix hix..

    ReplyDelete
  55. salam kenal aja mas bro, jangan lupa mampir di blog saya...

    ReplyDelete
  56. tapi kadang dari twit bisa jadi judul blog

    ReplyDelete
  57. WowwwwwArikel Manstaappp Gan,. ,. ,. Ane Salut., ,. ,.

    ReplyDelete
  58. Mau lihat-lahat postingannya ea ,, menarik juga kang ..makasih ea ada ilmu yang bisa saya petik dari info postingan kang ...

    ReplyDelete
  59. hebat emang Pak Endar, minta petunjuk Pak, gimana caranya blog saya bisa menjadi PR1,,,Trims.

    ReplyDelete
  60. kritikan yang bagus mas..semangat ngeblog lagiii..

    ReplyDelete
  61. mantap pak endar artikelnya, nyampe banyak yang komen gitu :D

    ReplyDelete
  62. kok irit postingannya? Btw saya gk bisa twiteran,,, jadi gk bisa follow

    ReplyDelete
  63. iya nich ane juga jd jarang ngblog....rasanya menydihkan skalie....

    ReplyDelete
  64. INFO YG MENARIK. PATUT DICOBA. TKS SUDAH BERBAGI GAN.

    ReplyDelete
  65. Masih agak bingung buat ngetwit. soalnya jarang gunakan twitter.

    ReplyDelete
  66. itu sih gimana cara kita ngebagi waktu ajaa..

    ReplyDelete
  67. wah mantap gan infonyasalam kenal ya di tunggu update berikutnya

    ReplyDelete
  68. infonya membantu brow.....sy tunggu artikel barunya...lain kali mampir lagi ke sini. Thanks!

    ReplyDelete
  69. socmed hrsnya saling mendukung ya?

    ReplyDelete
  70. biasanyanya sih link blog dipromosiin di socmed buat cari traffic..

    ReplyDelete
  71. hebat gan artikenya..gan ko blognya yang lain di lantarin.anak tiri tah blog yang lainmah.. heheee

    ReplyDelete
  72. Aku punya aku twitter tapi jarang ngetuwitteran

    ReplyDelete
  73. info yang bagus sobat untuk disimaktinggal kan jejak di post saya juga ya!!!

    ReplyDelete
  74. saya belom ngerti twit-twitan gan,,hehehe,,,katro banget ya,,haha

    ReplyDelete
  75. thank buat infonya, bermanfaat sekali..... jangan lup kunjung balik ya....

    ReplyDelete
  76. thaks...n slam kenal brow...kunjungi balik ya....

    ReplyDelete
  77. mantap juga infonya gan, makasih gan.....

    ReplyDelete
  78. enakan ngetweet kali ya gan tinggal berkicau aja hahaha...........

    ReplyDelete
  79. followerku baru 28 orang mas...jarang nonkronk di twitter,makasih y infonya

    ReplyDelete
  80. makasih banyak atas informasinya, semoga menjadi amal sholeh....

    ReplyDelete
  81. terima kasih teman. walaupun postingnya sedikit tapi pengunjungnya banyak. mantap

    ReplyDelete
  82. Namanya jg blog dofollow sob pasti pngunjungnya banyak....saya suka semuanya twitter ngeblog facebook jg....tggl buka tiga2nya sob...

    ReplyDelete
  83. info yang menarik,,pertamax, salam kenal....

    ReplyDelete
  84. terimakasih gan,walupun postingnya sedikit, tapi kunjungnya banyak,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  85. Menurut Saya Dua Dua nya memiliki peranan masing masing. Dan Kedua nya harus aktif.

    ReplyDelete
  86. mantap juga gan artikelnya,makasih gan atas infonya,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  87. aku ga pernah main twitter mas...main fb aja ga suka..bosenan aku orangnya

    ReplyDelete
  88. izinkan saya berkunjung ke blo anda salam kena dari saya

    ReplyDelete
  89. kunjungan pertama,sangat bagus infonya gan

    ReplyDelete
  90. informasi yang sangat menarik,,thanks for sharing

    ReplyDelete
  91. Gue gak menger neh dengan postingannya, pendek banget

    ReplyDelete
  92. meskipun sedikit,manfaatya banyak..

    ReplyDelete
  93. Postingannya bagus gan ,, lanjut terus ya bikin yg baru!

    ReplyDelete
  94. owwhhhh,,,siap grakk,,,laksanakan,,,ha

    ReplyDelete
  95. Datang berkunjung dan follow blog, kunjungi blog aku juga di http://www.chorddigital.blogspot.com. Salam persahabatan.

    ReplyDelete
  96. singkat pada jelas postingannya bang haha

    ReplyDelete
  97. informasi yang cukup berguna .......

    ReplyDelete
  98. nice info gan...semoga berguna terus..

    ReplyDelete
  99. kalo FB enak di buka di pc tapi kalo tweet lebih mudah di hp

    ReplyDelete
  100. yg keren ntu, blogger vs wordpress..

    ReplyDelete
  101. murah skali yah akun twetter nya hingga mau follow sembarang orang...

    ReplyDelete
  102. jejaring sosial memang lagi ngetrend ya

    ReplyDelete
  103. ane pny tweeter, tp g tw maennya bang

    ReplyDelete
  104. ga punya twitter nii mas..hehehee..ga suka twitteran ane..

    ReplyDelete
  105. aduh gan aku belum tau cara bertwiteeran...hehe

    ReplyDelete
  106. info nya sangat bgus dan sangat menarik nie gan,,,

    ReplyDelete
  107. socmed kayanya lebih unggul dan lebih populer...

    ReplyDelete
  108. info yang menarik nih, salam sukses,

    ReplyDelete
  109. salam kenal gan...uda saya follow...

    ReplyDelete
  110. belum ngerti sepenuh nya nih tentang postingan nya :D

    ReplyDelete
  111. salut dah buat yang punya blog ini....simple tapi banyak kunjungan

    ReplyDelete
  112. asik kan nge blog kalau menurut saya mah !

    ReplyDelete
  113. kalo saya pengen milih tweeter aja deh !

    ReplyDelete
  114. kok bisa jadi versus gitu yah ?kenapa yah ?

    ReplyDelete
  115. ,aksud socmed VS Blog itu apa gan, mohon maaf ana masih kurang faham...

    ReplyDelete
  116. ternyata gitu ya efek buruk twitter buat blogger

    ReplyDelete
  117. Nice Info , saya sangat terbantu banyak yang bermanfaat di blog inihttp://blogovoo.blogspot.com

    ReplyDelete
  118. artikelnya menarik sekali untuk dibacaijin membaca ya mas

    ReplyDelete
  119. baca-baca sekalian mencari kawan...makasih infonya kang :)

    ReplyDelete
  120. wah harusnya seimbang antara twiter sama blog

    ReplyDelete
  121. Terima kasih telah berbagi informasinya.Sukses selalu

    ReplyDelete
  122. gan ,, salam kenal :)izin berkunjung yah :)nice share gan :)

    ReplyDelete