Sunday 7 March 2010

Amprokan Blogger Bekasi

Akhirnya terjawab sudah sebuah pertanyaan yang berada di benak pikiran saya. Berhari hari merasakan makan tidak enak tidur tidak nyenyak gara-gara memikirkan hal tersebut. Setelah mendapat undangan jadi peserta amprokan blogger, saya bingung arti amprokan. Kang Andy MSE memberi tahu bahwa amprokan artinya adalah temu. Jadi Amprokan Blogger artinya adalah temu blogger. Yessss.... plong, sudah tahu artinya.

Ajang pertemuan blogger dalam rangka ulang tahun Kota Bekasi yang ke 13 benar-benar memuaskan hasrat saya yang lama terpendam untuk kopdar dengan rekan-rekan blogger yang selama ini hanya bersilaturahmi melalui blog, facebook, plurk, dll. Saat ketemu segera berpeluk-pelukan melepaskan kangen terutama dengan Pradna dan Estiko. Keduanya adalah blogger Banyumas yang menghadiri acara tersebut.

Hari pertama rombongan mengunjungi Tugu Bina Bangsa. Tugu tersebut dimaksudkan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dari kota Bekasi.

Selanjutnya menuju ke Bantar Gebang. Baru kali ini saya mengunjungi sumber bau yang kadang tercium sampai ke tempat tinggal saya saat ini. TPA tersebut merupakan sumber mata pencaharian bagi para warga. Di samping itu, gas yang dihasilkan oleh sampah dimanfaatkan untuk membangkitkan listrik. Kalau saya tidak salah dengar, saat ini produksinya sebesar 120 KVA. Jika satu rumah menggunakan 1000 VA, lumayanlah bisa digunakan untuk 120 rumah. Semoga Bekasi bersih partisipasi blogger.
[caption id="" align="alignnone" width="640" caption="amprokan blogger Bekasi"]amprokan blogger Bekasi[/caption]
Foto ngambil dari facebooknya http://fajarembun.wordpress.com/
Selamat ulang tahun yang ke 13 untuk kota Bekasi.

26 comments:

  1. hohohoho.... makasih udah dateng ya mas :)

    ReplyDelete
  2. Senenge bisa ketemu karo Leluhur blogger Banyumas. Apamaning bisa sharing n foto bareng. Kesuwun kang, njenengan bisa teka maring Amprokan blogger.

    ReplyDelete
  3. lha terus poto-poto narsise ndi..!


    lha kuwi wis tak colongke poto

    ReplyDelete
  4. Awalnya saya sama dengan sampean, bingung sungguh apa maksud amprokan blogger. Tapi saya tercerahkan setelah mengikuti acara itu. Sukses buat kaum blogger, semoga bisa menjadi juru bicara kemanusiaan,,,!

    ReplyDelete
  5. kopdar nih ceritanya, seru banget...
    salam keal ya mas :-)

    ReplyDelete
  6. kok gak ketemu diriku yah?

    ReplyDelete
  7. lha iya si kosong kan ngak dateng

    ReplyDelete
  8. akhirnya...
    setelah sekian lama bisa bertemu dengan sesepuh Blogger Banyumas

    (worship) dah!

    ReplyDelete
  9. lha kok gag bisa komeng (doh)

    ReplyDelete
  10. kok rak ketemu aku kang...

    ReplyDelete
  11. Aku follow networkedblognya ya mas

    Salam UBuntu deh...

    ReplyDelete
  12. Berkunjung mas, semoga acaranya sukses.

    ReplyDelete
  13. keep spirit
    tetap jalin silaturahmi
    tahun depan jumpa lagi
    hehehehe... moga mas aris sang ketua bersedia ngebuat acara ini lagi

    ReplyDelete
  14. fotone mas endar seng endi toh...

    ReplyDelete
  15. sayangnya saya ndak bisa ikut hadir, mas endar. gagal ketemuan nih sama mas endar. selamat atas suksesnya amprokan blogger.

    ReplyDelete
  16. mesakne mas andy kena krop :mrgreen:

    ReplyDelete
  17. semoga bisa bersilaturrahim lagi dengan para bloggers nusantara, amiin (worship)

    ReplyDelete
  18. jadi inget tragedi CD sampean om wakakak

    ReplyDelete
  19. eh eh ada futu saya, paling depan pulak, hihi...
    senang ketemu sama kang Endar, keliatannya pendiam tapi sekali ngomong bikin ngakak abis..
    masi sering ketawa2 sendiri baca komennya di fotonya om Dodi, soal kasus CD ituh, hahaha...

    ReplyDelete
  20. Selamat yaa.... kapan foto saya ada ya ?

    ReplyDelete
  21. Mas Endar rupanya sama dengan aku ya, ikut kontes SEO hanya untuk meramaikan saja.

    Makasih.

    ReplyDelete
  22. semoga silaturahmi tetap terjalin ya mas ^^

    ReplyDelete
  23. Looks like a cool little gathering. Unfortunately I'm here in the U.S.

    ReplyDelete
  24. Mantab Mas berada di puncak :)

    ReplyDelete
  25. WEW,, keren. cakep n cantik semua.. hidup blogerrr

    ReplyDelete