Wednesday 10 March 2010

Bekasi Bersih Partisipasi Blogger

Bekasi bersih partisipasi blogger, menjadi harapan kita semua. Terlihat dengan jelas kesungguhan dan kerja keras panitia amprokan blogger Bekasi. Hal tersebut bisa dilihat dari kesuksesan acara ini. Kalau tidak percaya silahkan menuju ke page temublogger facebook.

President University

Melanjutkan cerita amprokan blogger Bekasi. Setelah dari TPA Bantar Gebang perjalanan selanjutnya menuju ke kawasan Jababeka. Lokasi yang dikunjungi adalah President University. Setelah registrasi segera menuju ke lantai lima. Ternyata di sana para mahasiswa menggunakan bahasa inggris dalam berkomunikasi. Memang saat ini bahasa internasional harus kita kuasai agar dapat bersaing di pasar bebas.


[caption id="" align="alignnone" width="640" caption="Sumber : Facebook mas Dodie"]Sumber : Facebook mas Dodie[/caption]

Setelah naik ke lantai 5 diberi nasi bungkus untuk makan siang. Bersamaan dengan itu berlangsung acara yang disampaikan oleh salah satu dosen. Cukup bagus materi yang disampaikan. Dia berkata bahwa lulusan Indonesia banyak yang kemampuan bahasa Ingrisnya rendah. Sayapun merasakan hal yang sama. Banyak diantara kita yang terlalu memikirkan grammar sehingga tidak bisa mengucapkan kata-kata saat berkomunikasi. Sebaiknya jangan terlalu memikirkan grammar tapi lebih baik menambah kosa kata. Hal tersebut saya alami juga. Dalam bekerja, terkadang harus berkomunikasi dengan bahasa Inggris, sebaiknya langsung diucapkan saja apa yang ada dalam otak tidak perlu takut salah. Pak dosen memberi ilustrasi jika seorang ibu membeli ayam di pasar dalam berkomunikasi tentunya tidak akan memikirkan subyek, predikat, obyek, dan keterangan. "Saya akan membeli ayam satu kilo" tentunya tidak demikian, akan tetapi cukup "Ayamnya ada?". Pak dosen menyampaikan "You know i know, it is english"

Segera setelah makan siang saya mencari tempat untuk merokok. "Is there smooking area here?" saya mencoba berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris kepada salah satu mahasiswa. "no no..." jawabnya. Terpaksa harus keluar gedung sambil ngobrol dengan kang Andy.

[caption id="" align="alignnone" width="640" caption="Ngobrol dengan Andy MSE"]Ngobrol dengan Andy MSE[/caption]

Gambar ini dari http://fajarembun.wordpress.com


Botanical Garden

Acara selanjutnya adalah penanaman pohon dalam rangka penghijauan. Pemandu bis dari Jababeka menjelaskan bahwa di kawasan Botanical Garden tersebut suhunya lebih rendah 2 derajat jika dibandingkan dengan kawasan lain. Semoga hutan buatan tersebut bisa dijaga sehingga suhunya tetap rendah. Semua elemen masyarakat Bekasi harus berpartisipasi agar kawasan tersebut tetap bersih dan lestari.

Setelah dari Jababeka menuju ke rumah dinas Walikota Bekasi. Sepanjang perjalanan yang cukup padat dapat ditembus dengan mudah oleh iring-iringan bus yang ditumpangi para blogger karena dikawal oleh polisi. Salut buat panitia dan pemda kota Bekasi yang telah menjamu para blogger dengan sangat baik sekali.

Acara di rumah dinas Walikota

Di rumah dinas walikota Bekasi acara hiburan dan talkshow telah disiapkan. Para blogger pun berjoget pada saat lagu dangdut yang dibawakan oleh salah satu penyanyi. Sedangkan saat Iyet Bustami bernyanyi para blogger tidak berjoget. Mungkin sudah jenuh dengan acara hiburan.

Dalam ramah tamahnya, pak Walikota menyampaikan bahwa acara seperti ini tidak akan digelar sepuluh tahunan akan tetapi tahunan. Dan ternyata pak Walikota Bekasi memiliki blog.

Acara puncaknya adalah talkshow yang menghadirkan mbak Risa dan Jane Salimar. Mbak Risa menyampaikan bahwa penulis profesionalpun kadang salah tulis. Misalnya disini (salah) yang benar di sini. Di kawal (salah) yang benar dikawal. Banyak sekali hal-hal baru yang kami dapatkan dari talkshow tersebut.

Seminar Sesi 1

Pada hari kedua acaranya adalah seminar di gedung serba guna MK. Sesi pertama diisi oleh mas Budi Putra, Mas Romi Satria Wahono yang tersohor dengan ilmukomputer.com, dan mas Mabrur (staf menkominfo). Tema yang dibawakan adalah Green Cyber City. Tapi mas Romi malah menyampaikan mengenai 20 Gaya Posting Blog dan saya lebih suka hal itu. Karena materi yang disampaikan oleh mas Romi sangat berhubungan dengan blogger.

Seminar Sesi 2

Sesi kedua diisi oleh mas yang gembagus yaitu mas Nukman Luthfie. Materi yang disampaikan adalah mengenai online behaviour. Kalau saya tidak salah dengar beliau ini adalah ahli nuklir yang sekarang banyak ndobos mengenai marketing, online strategist, social media dan sebangsanya. Dalam penyampaian materi tidak menggunakan power point tapi langsung menggunakan browser jadi terasa lebih luwes tidak kaku. Saat itu ditunjukan kebiasaan orang yang sedang online internet.

Si gembagus mengandaikan dirinya adalah pengusaha dari luar negeri/pulau yang duitnya berlimpah ruah, sampai sampai bingung akan dibuang kemana. Apabila tertarik untuk menanankan modal di Bekasi, pastilah akan mengumpulkan informasi yang lengkap, akurat, dan cepat. Salah satu caranya adalah bertanya kepada google. Si google ini pinter, segala amal dan perbuatan baik buruk maupun jelek akan selalu dicatat. Setelah google dibuka, begitu dituliskan kata Bekasi, otomatis akan muncul kata berikutnya yang populer di mata google. Nah disinilah peran blogger diperlukan untuk menampilkan sisi positif dari kota Bekasi. Saya suka dengan gaya penyampaian materi tersebut. Saya acungkan 5 jempol dah...

[caption id="" align="alignnone" width="640" caption="google.co.id"]http://endar.info/bekasi-bersih-partisipasi-blogger-2[/caption]

Pembagian Door Price

Menginjak acara terakhir adalah pembagian door price dan dilanjutkan dengan penyampaian beberapa patah kata oleh perwakilan dari masing masing komunitas. Di samping itu masing masing komunitas juga memberikan kenang-kenangan kepada komunitas blogger Bekasi. Sedangkan acara terakhir adalah foto bersama semua peserta amprokan blogger.



Info tentang acara silahkan kunjungi:

1. http://amprokanblogger.com

2. http://temublogger.com

3. http://bloggerbekasi.com

4. http://facebook.com/temublogger

Dan untuk mewujudkan Bekasi bersih, partisipasi blogger sangat dibutuhkan.

165 comments:

  1. kelingan wengi-wengi bingung golek udud.. hahahaha

    lah komengku diuntal sopo kui mau...


    iyo iki kok untal untalan (doh) komenku yo akeh sing diuntal

    ReplyDelete
  2. ra ono hubungane.... tapi, pas nongkrong bareng wejangan kang Blogger Nasional gawe sarasehan dewe....

    ReplyDelete
  3. sek..sek..kang, tak golek'ane sek hubungan'e...
    Neng udu hubungan gelap kan..??

    ReplyDelete
  4. Oalah Mas Endar... Ngoment di blog aku bilang tulisanku bagus... Lha ini opo... Jangan suka merendah... Ato nyindir aku ya? Wakakakakakakaka
    Halaman satu nih Mas... aku gak beranjak dari halaman 2. Sebulan lagi masih disitu gak ya? wakakakaka

    ReplyDelete
  5. semangat daaah..!
    hidup blogger..!

    ReplyDelete
  6. Toos... rasah mikir hubungane penting ngeblog.... hihihi...

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah bisa ketemu sama Endar hehehe sayangnya nggak sempet ngobrol banyak

    ReplyDelete
  8. hidup blogger......wakh asyik yah bisa ketemuan dengan adanya amprokan di bekasi, sayang saya gag tau....kalo tau mau dong ikutan...biar bisa nambah ilmu dan teman

    ReplyDelete
  9. wahh..pasti seru tuh..

    salam kenal

    ReplyDelete
  10. hubungane,yen arus positip lan negatif disambung langsung dadi panas lan iso marakne kobongan.

    *lah,opo meneh iki*

    ReplyDelete
  11. Mas Endar yang mana dalam foto itu?

    ReplyDelete
  12. ternyata mas Endar orangnya baik hati dan tidak sombong :)

    ReplyDelete
  13. wah, sungguh meriah acaranya. dadi durung bisa ketemu karo mas endar kiye. yen isa kumpulbareng mas suryaden mesti tambah sumyah lam meriah.

    ReplyDelete
  14. Yang penting abis ditanam jangan ditebang lagi ya kang.

    ReplyDelete
  15. tulisan ini tinggal ngasih link dan banner... sah untuk ikutan LBC : Live Blogging Contest...
    Bekasi Bersih Partisipasi Blogger



    Lansung ngasih link matur nuwun.

    ReplyDelete
  16. Bekasi memang harus berupaya bersih

    ReplyDelete
  17. perasaan udah komeng dimari sayah, kok ngilang yah (Doh) (ninja)

    ReplyDelete
  18. bekasi memang dari dulu bersih

    ReplyDelete
  19. sakjane ki... nganu... iku.. ehem... yo sakjane ki... aku meh ehem... nganu iku... sakjane... tur yo piye maneh ehem... lha sakjane ki ehem.. iku mau... lhoo

    ReplyDelete
  20. @senoaji: Kuwi meh ngomong po to??? Ra genah men toh...

    ReplyDelete
  21. woi...nyolong dari pesbuk sayah itu!!! *siapin senjata,ngelempar Kang Endar donat KDB*

    ReplyDelete
  22. wah, untungnya saya ikutan juga, teringat pas di lantai 5 president university nguantuk poul, akhirnya turun cari kopi

    ReplyDelete
  23. weleh...wis seri 2 ae
    bakal sampai sesion 5 ki

    ReplyDelete
  24. kunjungan perdana nie..
    wah seru kayanya acaranya..
    bisa ketemuan teman sesama blogger, sekalian bersih-bersih..
    pasti keren ya..

    salam kenal..
    .ambar.

    ReplyDelete
  25. plendus kok ucul neng kene (doh)

    ReplyDelete
  26. jiahahahaha...
    untung mukaku ga ikutan di photo
    khan aku juga ngerokok di luar
    hehehe...

    ReplyDelete
  27. Jiahhh padahal aku di dekat situ tuh foto,... Asemmm ra ketok..

    ReplyDelete
  28. wah acaranya seru banget..
    pengen dateng sebetulnya
    tapi kok lupa gak tahu jadwal acaranyaa

    ReplyDelete
  29. ini dipake buwat ikutan lomba ya kang? semoga sukses, udah sesi 2 aja ternyata :D

    ReplyDelete
  30. Selama ada foto sayanya, dipastikan dapet nominasi Live Blogging Contest. Perjuangkan! hahaha

    ReplyDelete
  31. emoticon neng blogspot sampeyan wes tak colong..wkwkkwkekek.....

    ReplyDelete
  32. Apa kabar sahabat? Kang tatang datang mampir, sambil baca2 artikel, ;ihat2 foto dan bernostalgisa semasa amprokan blogger :)

    salam
    kangtatang

    ReplyDelete
  33. wah.. pasti asik banget.. acaranya.. jadi kepingin juga kumpul-kumpul sesama blogger apalagi ama blogger senior dan ditemani pak wali..hmm.. selain acaranya yang meriah pastinya ilmunya juga banyak kan?..
    salam kenal mas,

    ReplyDelete
  34. ng-Amprok neng mBekasi asik ya, Kang...
    suk, giliran neng Solo ya. tapi pasti gak semewah neng Bekasi

    dudu kemewahan sing digoleki, ning kopdare iku lho kang

    ReplyDelete
  35. huaaaaaaaaa... aku punya tercampak ke halaman antah berantah


    punyaku juga terlempar

    ReplyDelete
  36. kalau ada lagi ikutan ah....thanks

    ReplyDelete
  37. sundulll...... ben methingil....

    ReplyDelete
  38. cerita yang menarik mas.. duh jadi pengen kopdar lagi nih.. semoga kapan2 ketemu dan bertegur sapa ya :)

    ReplyDelete
  39. sukses dan semoga tambah semangat

    ReplyDelete
  40. mmenyemangati untuk masuk 20 besar...

    ReplyDelete
  41. eh ketemu lagi..ia mas..saya juga biss 2..tidur aja di bis..sukses selalu

    ReplyDelete
  42. asyik banget ya bisa kopdaran gitu..:)..
    mudah2an nanti didaerahku ada juga.. hehehe

    salam kenal

    ReplyDelete
  43. Kangen sama kota ini, 3 tahun tinggal di kota ini jadi ingin ikut ngumpul juga. Sekalian mohon ijin taut weblog ini bang, kalau bisa sih masukin juga daftar your friend ya. Sukses! Tetap sehat...

    ReplyDelete
  44. wuih...kelihatane rame bgt ya mas acarane.

    ReplyDelete
  45. Sundul maneh sak kemenge...
    Semoga Bekasi tambah bersih dan cantik...

    ReplyDelete
  46. mosok toh komenmu ilang kang...??? isek ono kok....sumpah...:D

    ReplyDelete
  47. Semoga Bekasi tambah bersih dan cantik atas partisipasi para blogger

    ReplyDelete
  48. waah...seru banget neh kayaknya

    ReplyDelete
  49. Bekasi Bersih Partisipasi Blogger | It's just a catatan tukang...

    bekasi bersih partisipasi blogger...

    ReplyDelete
  50. Its really a nice blog .. Keep posting di masa depan juga !

    ReplyDelete
  51. salam hangat dari blogkar...sukses selalu kang...

    ReplyDelete
  52. salam kenal sbelumnya mas..
    saya juga pernah denger acara ini sebelumnya.. hebat euy, bisa bikin acara seperti ini. blogger gak cuma sibuk aja di dunia maya.. karya nyata nya juga keliatan.

    ReplyDelete
  53. Selamat Pagi om...
    Berkunjung pagi mau nyundul sekalian minta sarapan hehehe..

    ReplyDelete
  54. Selamat siang kakange... agi ngapa kiyeh....??
    Bisane nyrudug ya nyrudug baen.. ora bisa melu kontes

    ReplyDelete
  55. Dongkrak yang duwur bentambah duwur

    ReplyDelete
  56. Wah senangnya bisa amprokan dengan sesama blogger. Jadi mikir, saya kapan ya ?

    ReplyDelete
  57. siip keren, tempat ajang kumpul para blogger sejati
    salam,

    ReplyDelete
  58. hadir ikut berpartisipasi..... sukses kang..

    ReplyDelete
  59. Blogger emang sesekali perlu menampakkan jejak kakinya di dunia nyata gak hanya jumpalitan di dunia maya.
    hehehehe
    saluuuuuut buat kepedulian blogger bekasi kepada lingkungan

    ReplyDelete
  60. Lohh aku wis komen mrene ketokee...


    iyo iki akeh sing ngomong ngono askimnet ngaco po yo?

    ReplyDelete
  61. aku wes komen nang fesbuk :)

    ReplyDelete
  62. bisa halaman 1 neh
    hajaaaaar terus

    ReplyDelete
  63. lha komengku tadi kok ga muncul

    jiahahahahaha....
    kena mas satpam eeeh spam kali ya

    ReplyDelete
  64. Sudah menjalankan pesanan anda dengan semestinya, mohon diperiksa. Jika ada kekeliruan dan khilaf mohon maaf... (worship)

    ReplyDelete
  65. @attayaya. waduh satpamnya galak banget nih. udah saya obok obok kok komennya nggak saya temukan ya.
    @xitalho. maturnuwun sanget kang

    ReplyDelete
  66. saya jugah ngikut acaranya amprokan blogger kemarin,,,^ngikut-in dari tulisan2 di blog maksudnyah^

    pengen banget lain kali ikutan beneran,,

    ReplyDelete
  67. walah..walah... kok sering lupanya siy ndar, apa udah mulai terserang amnesia ini??

    Bekasi Bersih Partisipasi Blogger ternyata sebuah kontes juga... siap mendukung kalau begitu.... *cek google serps dulu*

    ReplyDelete
  68. Hasil yang menakjubkan.. berada di # 5 adalah sebuah awal yang sangat menggembirakan...
    Lanjutkan!!!

    ReplyDelete
  69. udah tak support di blogroll, semangat yah... aku support full dech pokoknya

    ReplyDelete
  70. [...] blogger bekasi beberapa pekan lalu, kini mulai ambil bagian dalam kontes seo dengan keyword Bekasi Bersih Partisipasi Blogger. Kontes yang diadakan oleh komunitas blogger bekasi, yang di sokong penuh oleh walikota bekasi, [...]

    ReplyDelete
  71. Musim Kontes Tiba...

    Rasanya senang sekali mengikuti setiap kontes lokal yang ada. Apalagi akhir-akhir ini kontes demi kontes digelar. Hadiahnyapun cukup menggiurkan. Musim Kontes Tiba. Yeach.. aku suka dengan musim kontes. Musim kontes yang tengah berlangsung tentu saja F...

    ReplyDelete
  72. [...] itu berkat acara amprokan blogger yang mereka lakukan beberapa pekan lalu. Dengan mengangkat tema Bekasi Bersih Partisipasi Blogger, diharapkan para blogger akan sadar betapa pentingnya menjaga lingkungan yang bersih. Ini adalah [...]

    ReplyDelete
  73. Halo Mas Endar,
    Terimakasih sudah mampir ke tempatku, kita di amprokan sempat ketemu, cuma karna banyaknya peserta, jadi gak ingat kalau gak lihat lagi foto nya.

    Ray

    ReplyDelete
  74. nyundul maneh kang! posisine wes uapik...

    ReplyDelete
  75. yaaahh ko ga ada poto sayah? tapi beneran deh yang poto ini kan yang ada tentang CD ntu kan? xixixixi


    saat kejadian di foto itu belum terasa mbak.. baru tersadar pada hari kedua serasa ada yang beda deh pokoknya hari kedua itu. agak risih rish gitcu deh.. wkwkwkw

    ReplyDelete
  76. Semangat Mas, semoga berhasil !!!

    ReplyDelete
  77. Ayo bro, hajar terus keywordnya. Salam persahabatan dari blogger borneo...

    ReplyDelete
  78. waaahhhh senengnya ngumpul blogger begitu ya??
    kapan aku bisa begitu??

    ReplyDelete
  79. kemarin gak sempet ngikut,n semoga sukses!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  80. mangtafffff
    sayang ane gak bisa ikut

    ReplyDelete
  81. butuhkah bantuan wongsableng saudaraku ?

    ReplyDelete
  82. berkunjung kembali memberikan info

    share artikelmu disini

    http://disuka.com

    dofollow social bookmark indonesia

    ReplyDelete
  83. wah rame banget acaranya... kayanya seru...

    ReplyDelete
  84. [...] saya pun pengen ikutan nyundul ah buat sedulur AndyMSE – Attayaya – BangFiko – Endar – Estiko – Gajah Pesing – Guru OlahRaga – Pradna – Prof – [...]

    ReplyDelete
  85. Makin mantab, gak tanggung tanggung ,, salut ama Kang Endar yang tetap konsisten dengan ngeblognya biarpun tambah sibuk tetep disempatkan... mga jadi pemenang ya Kang..
    Salam dari Gethok Goreng

    ReplyDelete
  86. sundul maning... nggawa mendoan anget kiyeh

    ReplyDelete
  87. I’m Disappointed !...

    salam …
    apa arti judul postingan saya diatas ? ya saya kecewa, secara pribadi saya kecewa.!!! mengapa bisa demikian ? jelas saya kecewa, karena article saya di Indonesia Java International Destination di copy hampir semuanya oleh salah satu peser...

    ReplyDelete
  88. dolan sore mas endar, moco2 artikel pean. Sundul terus posisi makin oke ya mas.

    ReplyDelete
  89. wah keren banget kang, selalu diatas nich. sukses yach :D

    ReplyDelete
  90. la aku wis komen di fesbuk??
    konsisten banget aku salut

    ReplyDelete
  91. Bekasi Bersih Partisipasi Blogger | It's just a catatan tukang...

    bekasi bersih. partisipasi blogger...

    ReplyDelete
  92. Ide acaranya layak ditiru ni mas. Lanjutken

    ReplyDelete
  93. datang kesini menjalin tali silaturahmi :)

    ReplyDelete
  94. salut sama mas andy di mana-mana dia bisa hadir

    ReplyDelete
  95. Bekasi Bersih Partisipasi Blogger | It's just a catatan tukang...

    be a good city by blogger activity.....

    ReplyDelete
  96. Hadir mengunjungi sahabat moga sukses acaranya ..... and makin ok

    ReplyDelete
  97. Bekasi Bersih Partisipasi Blogger...

    Bekasi Bersih Partisipasi Blogger, mengapa saya menulis postingan “Bekasi Bersih Partisipasi Blogger“, saya gak ikut contest ini. karena hanya mensupport endar kawan saya yang sedang ikut lomba seo Bekasi Bersih Partisipasi Blogger. bekasi ...

    ReplyDelete
  98. Sundulllll.....
    Mampir sore hari ... sekalian nyundul.

    Semangat gan..!!

    ReplyDelete
  99. Tulisanya sudah baik dan lengkap. lihat pula tulisan dan analisa saya di http://perahu2cinta.blogdetik.com/index.php/2010/03/blogger-juru-bicara-lingkungan/

    ReplyDelete
  100. wah.....mantap nih kang.
    ikut mendukung bersih - bersihnya aja deh.
    semoga sukses kontesnya.

    ReplyDelete
  101. salam kenal mas, main2 ke blog gurem saya :D

    ReplyDelete
  102. Wah asik memang sepertinya acaranya ya pak ? dari balikpapan ada dtg gk nih pak ? seperti alfa dan bambang herlandi ?. Kmrn smpt dpt email dari tmn2 sini. Pingin sih ikutan brkt, hanya pas lagi nguli juga sih he he. Sukses deh pak !!. Btw, skg blog nya makin oke aja.

    ReplyDelete
  103. wuih keren mas, salam kenal.....

    ReplyDelete
  104. bravo blogger bekasi. semoga makin eksis, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

    ReplyDelete
  105. mantabsss udah diposisi puncak sob... pertahankan

    ReplyDelete
  106. tinggal beberapa hari lagi...semangat

    ReplyDelete
  107. wow... keren bngt Sob, kapan ya saya bisa ikutan acara yg sngt bermanfaat seperti itu

    ReplyDelete
  108. Posisinya udah mantep bro, salut...

    ReplyDelete
  109. My Website Kena Deface...

    Sesuai dengan judulnya, iya website saya yang satu ini 2 hari yang lalu kena deface oleh cracker turki. dan saya lagi luar kota pada saat itu. dan lebih parahnya lagi crackernya adalah cewek. mungkin dia naksir ama saya jadi dia mengutarakan perasaanny...

    ReplyDelete
  110. Salam kenal, Mas Endar...
    Ibi blog kelas berat yang menyenangkan :)

    ReplyDelete
  111. saya yg mustinya berterima kasih karena mas endar udah mau mampir k blog saya

    ReplyDelete
  112. blognya saya link kang,ditunggu link baliknya :)

    ReplyDelete
  113. hohoho.. kalo liat poto yang di PU, jadi inget komentar di pb... besok2 kerjasama ama perusahaan udnerwear yak? hihihi.. boleh dong besok2 mas endar yang cari sponsornya:D

    ReplyDelete
  114. mending gini aja bang, "Can I smoke here?"

    lebih enak didengar, heheheh... peace...!

    ReplyDelete
  115. I’m Win Indonesia Java International Destination Seo Contest...

    Winner Indonesia Java International Destination
    I’m Win Indonesia Java International Destination Seo Contest, alhamdulillah, setelah berjuang selama 3 bulan mengoptimasi Indonesia Java International Destination Entry for contest the incredible ja...

    ReplyDelete
  116. met siang kang endar
    dah makan blom?

    ReplyDelete
  117. baru cek ... woooowww di halaman 1
    muaaaannnthaaap

    ReplyDelete
  118. tambahi maning...
    men kapok sing arep nyalip...

    ReplyDelete
  119. nyudul maning...
    goyang terus juragan... :D

    ReplyDelete
  120. Halo bro, posisi udah tak tergoyangkan nih. Tinggal keputusannya ada ditangan juri, tapi kalau aq lihat sih tulisannya bagus bro. Semoga bisa terpilih yach, tetep semangat...

    ReplyDelete
  121. ikuti seminar IT Get Freedom with open source

    ReplyDelete
  122. conggrats bro, you finish 1st in end contest :)

    ReplyDelete
  123. siapa yg menang ya?
    dah pengumuman?

    ReplyDelete
  124. tendangan siang biar mangkin mantaafff......kang!!

    ReplyDelete
  125. lho... koq tak diconfirm ?
    lain waktu ngikut... ach. ;)
    salam superhangat

    ReplyDelete
  126. oke banget bos, semoga makin sukses baik di dunia nyata maupun dunia maya...Siiiip

    ReplyDelete
  127. salam sobat, sukses ya sobat, salam kenal dari newB

    ReplyDelete
  128. Wah sepertinya kegiatan seperti ini sangat menyenangkan yah...salam kenal

    ReplyDelete
  129. Agency, they prerequisite to be taught that filing lawsuits is not the strength to be on the other side of piracy. Surely than, it's to boat something satisfaction than piracy. Like self-possession of use. It's forwards a fortuity easier to need iTunes than to search the Internet with jeopardy of malware and then crappy eminence, but if people are expected to open out loads and linger take repayment in the interest ages, it's not bourgeoning to work. They lone be subjected to a squat load in appearance of people work out software and Noose sites that permutation it ridiculously quiet to picaroon, and up the quality. If that happens, then there predisposition be no stopping piracy. But they're too agile and horrified of losing. Risks tolerate to be protected!

    talk

    ReplyDelete
  130. angjangsana lewat internet aja

    ReplyDelete
  131. I Like Your Website So Checkout Mine

    Our Website Is A Totally Free Marketing And Links And Backlinks Site Check Out Our Website And Become A Fan On Facebook And Follow Us On Twitter We Have A Pretty Happening Forum To With No Restrictions To Post Stephanie

    ReplyDelete
  132. ?The success of revolution hinges on profound learning.

    ReplyDelete
  133. wahhh... mudah mudhan Bkasi udah gak identik lgi dngn kota sampah

    ReplyDelete
  134. Woah! I'm really digging the template/theme of this blog. It's simple, yet effective. A lot of times it's very hard to get that "perfect balance" between usability and visual appeal. I must say you have done a very good job with this. In addition, the blog loads very quick for me on Safari. Outstanding Blog!

    ReplyDelete
  135. keren banget euy...
    keep posting gan!!! saluut! :D

    ReplyDelete
  136. bagus kegiatannya. melakukan kegiatan sosial seperti ini benar2 positif. blogger bekasi nunjukin eksistensi banget nih. keren lah ^^

    ReplyDelete
  137. its nice great site and i have added in my favorites list CLASSPAD330

    ReplyDelete
  138. [...] Mari kita menjalani kehidupan ke depan dengan lebih baik, kenali dan pahami semua apa yang terjadi. Jadikanlah pijakan untuk berbuat lebih, bukan untuk kembali masuk ke dalam masa lalu. Seperti sepatah kata dariku “There’s a door without a promise, unless we open and make a promise after it”, yang sedang dilakukan para orang tua disini : Pak Tua Suryaden, Pak Tua Gajah Pesing, Pak Tua Endar. [...]

    ReplyDelete
  139. sip..! makasih gan atas info nya..! mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua yang membaca nya...! amin...! nice post gan...!

    ReplyDelete