Sunday 21 March 2010

lagi-lagi tentang Ngamprok di Bekasi

Memang nggak ada habis-habisnya cerita mengenai ngamprok di Bekasi. Mungkin sampai jatah dari hosting saya yang hanya ratusan mega habis, cerita tentang ngamprok ini belum tertulis semua. Lebay mode on... Meskipun hanya dua hari tapi berjuta rasa. Bisa ketemuan kengamprokan dengan blogger seluruh Indonesia. Katanya ini adalah mini pesta blogger yang tidak saya ikuti. Lha wong saat itu saya nggak diundang pesta, ya nggak ikut dong...

Hal yang paling saya tunggu-tunggu adalah bertemu berngamprok dengan sedulur sedulur dari Solo dan Banyumas. Dua kota tersebut memiliki ikatan batin yang kuat dengan saya. Solo adalah tempat saya dilahirkan dan menimba ilmu. Sedangkan di Banyumas kedewasaan saya dibentuk di sana. Disanalah tindakan tindakan layaknya orang dewasa mulai saya lakukan. Dan segala hal saru mulai dari tuku duku dan yang itu tidak mungkin dituliskan di sini, saya lakukan di Banyumas

Saat ini saya harus meninggalkan dua kota yang saya cintai tersebut demi sesuap nasi di pinggir Jakarta. Ada hal yang menarik setiap kali kenalan dan ditanya, saya perwakilan darimana. Waduh saya bingung sendiri dan demang Suryaden bilang katanya saya mewakili Front Blogger Gurem hahahahaha.

Adalah kang Pradna dan kang Estiko dua blogger perwakilan Banyumas yang sudah kontak kontak dengan saya jauh-jauh hari sebelumnya untuk merencanakan berpartisipasi dalam amprokan blogger Bekasi ini. Mereka berdua yang pertama kali saya cari di wisma haji Bekasi. Kapan ketemuan maning ya?

Sedulur Andy MSe adalah tujuan saya selanjutnya. Dengan diantar oleh Pradna saya dipertemukan dengan beliau. Segera berpelukan-pelukan begitu ketemu. Sebagai sesama penggemar FOSS topik pembicaraan tidak jauh dari itu.

Selanjutnya adalah pakdhe Blontankpoer sebenarnya diam-diam sedari dulu jadi perhatian insani saya. Sudah lama saya mengikuti blognya. Karena terlalu banyak rekan-rekan sehingga saya tidak bisa ngobrol banyak dengan dirinya. Dari Solo yang sempet saya ajak ngobrol adalah Hassan.

Kata-kata terakhir dari saya adalah semoga bisa tercipta Bekasi bersih. Partisipasi blogger sangat diharapkan untuk mewujudkan hal tersebut.

13 comments:

  1. gada ceritanya ketemu sama sayah.. :(
    etapi kerna memang blom kenal yak :lol:
    senang sekali bisa kenalan sm kang Endar, pendiam yg lucu. ngemengnya cuman satu dua kata, tapi bikin gegulingan dengernya *ah sepertinya mulai lebay juga
    oia, tamba seneng lagi kalo pas menang lomba kita kita ditraktir makan makan :D


    untuk episode berikutnya mbak hehehehe senang juga ketemu sampeyan...

    ReplyDelete
  2. woh, lanjut ngobrol di plurk aja, LOL, ntar kalau ada jodoh bertemu lagi *pepatah lama* HAHA

    ReplyDelete
  3. Seneng bisa ketemu leluhur blogger Banyumas. Apamanging, aku sing esih pemula bener2 bisa entuk ilmu sekang njenengan. Sundul terussss.... moga bae bisa kepilih artikele...

    ReplyDelete
  4. wah...wah...wah... sebelum ngamprok itu saya juga sudah pasang TO dan DPO... sepertinya wajib ditulis juga nich!
    *ikutan nyundul lagi: Bekasi Bersih Partisipasi Blogger*

    ReplyDelete
  5. Jadi tambah nyesel ngga ngikut ngamprok :-(

    ReplyDelete
  6. Berpulukaaaaan.... hihhhi koyo Teletubies...(lmao)

    ReplyDelete
  7. asal njeplak...

    dewasa di solo yah... berarti ada banyak duku dong disana...

    ini juga asal njeplak :D



    wis tak ganti karo demang kok nulis ngono wwwekekek

    ReplyDelete
  8. gara-gara sampean ndomprok ning ngisor pas wis tekan, tak golek2i ra ono...wis siap2 masang ting-tong-ting-tong pengumuman, njaluk panitia

    iki yo asal njeplak

    ReplyDelete
  9. jadi mas endar ini aslinya orang solo toh.. :D

    ReplyDelete
  10. waah serunya bisa ngumpul bareng :D

    ReplyDelete
  11. sayangnya gak kenalan jg sama saya :(

    * alo kang endar,...
    ingatkah dengan aku ?
    kita ngamprok gak sih di amprokan ? hehe ^_*

    ReplyDelete
  12. ini ada kumpul blogger bekasi lagi ga ya?
    next time ikutan ah.. hehe..

    ReplyDelete