Sunday 28 February 2010

Award Milad Bertuah Blogger Pekanbaru

Saat sedang blogwalking kemarin, ternyata saya mendapatkan award dari mr Matt Khay yang sedang gundah gulana karena scam beritajitu .com. Award tersebut berupa award milad bertuah blogger pekanbaru

Perlu diketahui beliau ini adalah guru WP saya. Dia yang membujuk saya untuk menggunakan mesin WP. Beliau pernah ngasih subdomain kepada saya sebagai sarana untuk belajar WP. Di samping itu beliau adalah sesepuh http://frontbloggergurem.com/

Award Milad Bertuah, Blogger Pekanbaru adalah award sebagai ungkapan persahabatan kita kepada blogger pekanbaru, dalam hal ini blogger bertuah yang milad pada tgl 28 Februari 2010.

Untuk penerima award selanjutnya akan saya cari dulu karena saya takut penerima award berikutnya tidak berkenan.
Terima kasih atas awardnya.
Silahkan Pasang Secara bersamaan Award Milad Bertuah di bawah ini di Blog Anda Masing-masing pada Tanggal 28 February 2010 mulai Pukul 00:00. Diwajibkan untuk semua Anggota memasang Award ini sebagai tanda kalau kita bersama-sama merayakannya. Lalu sebarkan award ini kepada 9 Blogger dari Komunitas Blogger selain Blogger Bertuah sebagai ucapan terimakasih karena telah menjadi sahabat Bertuah.

Award Milad Bertuah, Blogger Pekanbaru

Award Milad Bertuah, Blogger Pekanbaru



4 comments:

  1. Selamat berhari jadi untuk blogger dari Riau yang terhimpun dalam "Bertuah Blogger" ... Semoga jaya selalu

    ReplyDelete
  2. Saya juga dapat dari Pekanbaru, tapi masih bingung masang bannernya karena ga bisa di klik kanan. Dan ketika aku ambil sourcenya eh nggak muncul..

    ReplyDelete
  3. saya geli, sampeyan manggil aku dengan sebutan matt khya, rasanya gimana gituh...
    Tapi berhubung nama itu diberikan oleh seorang kawan blogger kita dan domain itu diberikan atas hadiah ultahku ke-36, maka tak apalah, meski malu untuk launching blog itu *masih bingung mau di isi apa gituh, ndr*

    btw, thanks 1000 thanks karena telah membalas award blogger bertuah ini.

    sukses untuk endar dan salam untuk Putri Malu........

    ReplyDelete
  4. maaf bang baru singgah di postingan ini... terimakasih atas postingannya.. Salam Bertuah!

    ReplyDelete