Friday 2 April 2010

Tips Berhenti Merokok

Saya merokok sejak SMA tahun 1992. Sampai sekarang masih suka sekali merokok. Apalagi saat sedang ngeblog ditemani oleh rokok wah nikmat sekali.

Kemarin saat ada wacana untuk mengharamkan rokok, di televisi sering sekali diberitakan mengenai bahaya merokok. Anak dan istri saya terus menerus melarang saya untuk meokok gara-gara tayangan di tipi mengenai bahaya merokok.

Berbagai cara digunakan untuk menghentikan kebiasaan saya itu. Salah satunya adalah menyediakan makanan ringan dan permen. Setiap kali saya di rumah selalu disediakan dua barang tersebut.

[caption id="" align="alignnone" width="640" caption="Permen Rokok"]Permen Rokok[/caption]

Setelah beberapa hari kebiasaan ngemil dan kadang ngemut permen itu terus berlanjut, perkembangannyapun bagus sekali. Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terkira kepada anak istri saya dan selalu mengucapkan syukur. Ternyata merokok sambil ngemut permen dan makan kacang enaknya luar biassaa. Lha berhentinya merokok kapan??? Itu yang masih menjadi pertanyaan saya

Cerita ini hanya ndobos belaka sambil menunggu Bekasi bersih partisipasi blogger (halah gak nyambung). Bukan murni ide saya, hanya terinspirasi dari tulisan orang lain(tapi maaf saya lupa alamat blognya).

31 comments:

  1. buat nyundul toh..!
    yo wis udute di pateni..!
    jum'atan dhisik..!

    ReplyDelete
  2. postingan ngesuk, tips berhenti udud sambil ngemut permen.
    kayane wis ketagihan permen + rokok kie

    ReplyDelete
  3. hahaha...cucok puwol...!!
    tambah nglempus..nyam..nyam...

    ReplyDelete
  4. Setuju pakde.....
    Tapi yen aku rung iso mandek.......
    isih menikmati keikmatan rokok

    ReplyDelete
  5. kemon Nduarr! kowe bisa! nyong bae mari koh... :P

    jajal kiye de-klik, sapa ngreti cocog!

    http://www.hypnosis.com.au/stop-smoking-with-hypnosis-for-smoking.html/id/

    ReplyDelete
  6. dadi kelingan ndisik korek gas sampean tak rampok (lmao)

    ReplyDelete
  7. Wekekek ... asem ki ... tak kiro tips tenan jebule heeee .... mang tambah klenyis udud karo ngemut permen sak batang we kurang pingin nambah nyambung teruuuuuuuuuuuussssssss .....

    ReplyDelete
  8. Mandeg udud ganti ngemut permen ..... jantung/paru2 tambah sehat tapi diabet kumat wekekekek .....

    ReplyDelete
  9. rek cangkrukan bar mangan paling enak rokokan

    ReplyDelete
  10. untung ane ga merokok...berjuang terus

    ReplyDelete
  11. sudah mulai curiga baca judul postingannya. bijimana mungkin seorang kang Endar yg sangat sering merokok waktu ketemuan kmaren ngasi tips berenti ngerokok? hihi...
    sundul teruslah, mudah2an menang :D

    ReplyDelete
  12. Hohoho.... kirain Kang Endar dah berenti merokok :D

    ReplyDelete
  13. wah, saya kira mas punya tipsnya untuk brenti merokok..
    eh ternyata malah nambah cemilannya... :D
    slam knal mas..!!

    ReplyDelete
  14. pengen kieh....ngrokok - ngemil - ngemut permen, threesome kenikmatan....(LOL)

    ReplyDelete
  15. lali alamate ning kelingan isine :D

    ReplyDelete
  16. lali alamate ning isi ne kelingan terus.. wuahaha

    ReplyDelete
  17. kunjungan malam, good post, semangat, rokok dapat menyebabkan kantong kering

    ReplyDelete
  18. ngerokok ama ngemut permen ?

    emang berasa.... bang

    ReplyDelete
  19. enak bgt klo bisa ilangin kbiasan ngerokok pake ngemil n ngemut permen??? andaikata oh andaikata semudah ituuu...

    ** visit http://m.rujakasik.com **

    ReplyDelete
  20. tipsnya benar-benar mantap banget, bisa membantu untuk berhenti merokok. Makasih nih atas infonya.

    ReplyDelete
  21. beneran bisa berhenti ga ngerokoknya? paling ga berkurang..
    jadi inget sama temen kantor yang selalu minta beliin permen untuk ngurangin ngerokoknya..
    *demi anak istrinya* (doh)

    itulah gunanya sahabat.. turut membantu.

    ReplyDelete
  22. wakakakak...emang enak kalau habis makan kacang trus ngopi lalu ngisep sampoerna Mild...
    Doh Endahnya Dunya........ *emo ngelepush*

    ReplyDelete
  23. pengen banget berenti ngrokok, uda ngemil kacang...n mut permen, malah buat haus n minum...kalo setelah makan dan minum, so mesti pikiran ke rokok...gimana carane aku bok di bantu...???

    ReplyDelete
  24. hahaha,...jadi intinya tetep ngerokok cuma di tambah permen dan cemilan yak ??? @_@


    iya mbak

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah saya tidak merokok kang, jadi gak perlu repot2 nyari cara buat berhenti merokok :D
    sukses terus kang untuk blognya :)

    ReplyDelete
  26. wah, perlu di contoh nech yg kayak gini ini !! buat ayah tercinta..

    ReplyDelete