Sunday 4 April 2010

Update PR

Saat sedang membaca wall facebook teman saya mendapatkan informasi bahwa saat ini sudah update PR.














Check Page Rank of any web site pages instantly:


This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Saat saya mengecek blog saya
http://endarfitrianto.blogspot.com/ PR 4
http://endar.info PR 3
http://www.myengineeringsite.com PR 3
Saya masih ragu apakah hal tersebut benar adanya. Masih menunggu beberapa hari untuk memastikan kebenarannya. Jika benar bisa makin narsis dong hehehe. Sambil menunggu Bekasi bersih partisipasi blogger(halah nggak nyambung mas), semoga hasil tersebut benar.

Semoga PR sampeyan naik seperti yang diharapkan.

16 comments:

  1. SaLaM keNaL..
    iT'S My fiRst tiMe tO ViSiT..
    (^.^)v

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aku masih tetep di pr 2 nie kayaknya....

    ReplyDelete
  3. aku coba nggak bisa. katanya belum diindex google, padahal sebenarnya sudah. ya sudah blogku nggak butuh page rank.
    winterwing
    unifile
    kedip
    catatan harianku

    ReplyDelete
  4. Selamat Yo, Mas.. Wah ada yang PR 4 juga toh... Aku selama ngeblog lom ada yang nyampe 4 hehehe..

    ReplyDelete
  5. barusan ngecek, ternyata dapat 3 euy, ga nyangka.. sekali2nya ngecek langsung dapat 3. Mudah2an ga turun deh :)

    ReplyDelete
  6. selamat atas rank-nya mas :)

    ReplyDelete
  7. applause.. blognya masih betah PRnya wkwkwk..

    ReplyDelete
  8. Bener-bener sukses dah klo gitu pak .. :) sy yg lbh dulu malah msh bgini2 aja he he .. btw .. Slamat Pak !!

    ReplyDelete
  9. Dijamn Nol untk Blog saya.
    hhihiks baru lahir sih ..

    ReplyDelete
  10. selamat deh... siap tuk dijadikan lahan $$ tuh

    ReplyDelete
  11. wah mas, hebat! saya sudah sempat cek ke 3 web tadi. PR nya tinggi2 semua.bagi2 tips nya donk, gimana ningkatin PR blog.Ok

    ReplyDelete
  12. dari dulu blogsaya PR 3 terus Mas....
    ajeg, istikomah.

    ReplyDelete
  13. wah mantabh2 mantabh kang,, pr nya ....

    ReplyDelete
  14. Selamat mas. selama di tunggu 3 bulan akhirnya PR saya langsung 2 hehehe...

    ReplyDelete
  15. dulu pas main PTR , update PR sungguh menegangkan namun sekarang hanya main blog aja jadi ga begitu terpengaruh...heheh


    salam kenal mas

    ReplyDelete