Saturday 3 April 2010

Update PR

Saat sedang membaca wall facebook teman saya mendapatkan informasi bahwa saat ini sudah update PR.

Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Saat saya mengecek blog saya
http://endarfitrianto.blogspot.com/ PR 4
http://endar.info PR 3
http://www.myengineeringsite.com PR 3
Saya masih ragu apakah hal tersebut benar adanya. Masih menunggu beberapa hari untuk memastikan kebenarannya. Jika benar bisa makin narsis dong hehehe. Sambil menunggu Bekasi bersih partisipasi blogger(halah nggak nyambung mas), semoga hasil tersebut benar.

Semoga PR sampeyan naik seperti yang diharapkan.

201 comments:

  1. mungkin masih blum stabil Bostunggu aja :D

    ReplyDelete
  2. bener kuwe... tul gone rika munggah...

    ReplyDelete
  3. eh isinya sama dengan di sebelah, jadi komennya disamain jg aja yak, lapor PR saya 3,,, heheheu..

    ReplyDelete
  4. He he..semua kebagian naik pangkat nih...selamat ya.

    ReplyDelete
  5. langsung ke TKP...gak rugi bisa mampir di sini..semangat,,,

    ReplyDelete
  6. selamat mas, punya q juga sedikit ada kenaikan. mudah2an sdh stabil dan hasilnya valid. mas aq kasih dukungan di bloggroll, mudah2an saya dapet juga (ngarep mode on) mampir ke blog q.

    ReplyDelete
  7. kembali lagi sob....saya sudah cek..tapi kemaren error...semangat,,,gak rugi bisa mampir...mantap...dan saya langsung pasang link blog ini di blog saya...di blogroll sahabat-sahabat terbaikku...tukeran link ya mas...untuk persahabatan,,,,,

    ReplyDelete
  8. wah selamat atas PRnya mas..keren donk kalo udah PR4

    ReplyDelete
  9. izin tukar link mas, link sudah saya pasang

    ReplyDelete
  10. Pr baru 2 nih... gimna yah genjotnya...

    ReplyDelete
  11. izin tukar link mas dengan blog jelek saya yg baru pr3, linknya sudah saya pasang di blog saya (http://sinjayschool.blogspot.com) tolong link back yaa, silakan di cek

    ReplyDelete
  12. selamat ya... Tambah naik terus PR-nyasiap digenjot buat Paid Review nih....

    ReplyDelete
  13. Wah. . .slamat ya maz naik truz pageranky ^_^

    ReplyDelete
  14. Wah selamat ya mas. Blog gw ja cm dpt pagerank 1

    ReplyDelete
  15. Selamat sobat dengan pr 4 nya mantaap nih

    ReplyDelete
  16. Wiw kapan punyaku bisa naik ke angka 4 ya..

    ReplyDelete
  17. Bagi2 tipsnya dong.. biar bisa naik ke kelas 4 juga nih

    ReplyDelete
  18. Selamat sobat dengan hadiah pr 4 nya ya.. berarti saya juga harus ubah datanya nih di daftar dofollow blognya hehe.. siip deh

    ReplyDelete
  19. benar-benar hebat nih, PR-nya tambah naik. sipp dech, semangat terus dan tentunya sukses selalu

    ReplyDelete
  20. Mantap Mas....PR memang saya berharga...saya masih tetap Pageran 3 ni..semoga di update pagerank berikutnya bisa 4 kayan blog ini..he..he...

    ReplyDelete
  21. Mas, aku mau ijin tukeran link ni, linknya dah tak pasang di:http://buzz.blogmamet.com/Kalo misalnya gak mau, tolong dikonfirmasi ya Mas,Terima Kasih banyak ni..

    ReplyDelete
  22. selamat atas PR nya ya mas, smoga tambah semangat ngeblog nya mas, salam kenal dari newB

    ReplyDelete
  23. iya mas , setelah saya cek ternyata PR nya bener mas. bagi2 strategi naikin PR donk mas ENDAR...^_^

    ReplyDelete
  24. mampir lagi mas, tapi belum ada tulisan baru. mas endar sibuk dengan "bekasi bersih partisipasi blogger" ya? aq ngedukung lewat bloggroll mas. mudah2an bermanfaatsalamAndrik Sugianto

    ReplyDelete
  25. selamat mas,,PR saya masih 0 T__T

    ReplyDelete
  26. selamat mas, semua blognya naik PR nya...punya saya dapet 1 hehe...

    ReplyDelete
  27. wow semua pada naik pr, aku kok gak naik naik yah :(

    ReplyDelete
  28. Yipppee.. naek juga. thanks all

    ReplyDelete
  29. wow this is very helpful for everyone..thanks alot

    ReplyDelete
  30. web saya dapat PR juga walaupun cuma blog sederhana

    ReplyDelete
  31. blogku yg laen pada naek, hhauw slamat sob...salam blogger...

    ReplyDelete
  32. selamat sob atas PR yang di dapat... kalau aku sich ga' berubah2 dari tahun 2009 sampai tahun 2010 tetap di PR 3.. maklum aja aktifitas ngeblog lebih berkurang dikarenakan kesibukan offline.

    ReplyDelete
  33. Wah....Selamat ya mas atas PRnya. Bagi2 dong tipsnya, soalny gw kan masih baru di dunia blogging.

    ReplyDelete
  34. wih keren.. blog ini pr4jarang banget lho blogspot bisa ampe pr 4

    ReplyDelete
  35. liat kabar PR temen2 ko dah pada jauh ya..??bisa berbagi ga mas gimana cara paling efektif ningkatin PR..??saya ga minta jalan paling instan tapi paling efektif..semua butuh proses..makasih ya mas..boleh dijawab di komen artikel saya(yang mana juga boleh) http://www.bukaneinstein.co.cc atau ke email saya davidgatez@yahoo.comterima kasih mas..

    ReplyDelete
  36. mas jalan saya untuk menaikan PR dengan posting tiap hari itu uda bener lom si??makasi sebelumnya

    ReplyDelete
  37. IMT – CDL is pioneers in DLP Management Programs with over 55000 students enrolled. IMT-CDL programs are ideally suited for Working Executives for career gworth and the PCP`s are on Weekends only. Min. Qualification: Graduate, For details, Please call Aashima (+91-9910666222) or Amit (+91-9213128288) or visit the centre at IMT – CDL Study Sentre, A-12, Sector 17, Noida – 201301, Phone : 0120-2512000, 0120-4226000IMT-CDL offers following programmes: Post Graduate Program in Management (Two Year) – Master Level Post Graduate Diploma Program in (One Year)• Business Administration • Marketing Management• Export Management• Financial Management• Material and Supply Chain Management• Human Resource Management• Retail Management• Insurance Management• TaxationOne Year Specializations Diploma in Cyber Security by Ankit FadiaFor Admissions Queries: Call : +91-9910666222

    ReplyDelete
  38. slam kenal dulu yah, newbie nih, blogwalking..dimana2 blog yang aku kunjungin lg ngomongin PR. tapi PR blog ku masih 0, huehehe...

    ReplyDelete
  39. blog ane masih belum dapet pr, kacian..

    ReplyDelete
  40. wah sama pr q masih 0..heemmm hanya bisa usaha and berdoa aj..selamat yaw maz???

    ReplyDelete
  41. Waah selamat ya mas udah naik jadi pagerank 4, maauu dong tukeran link, link sampeyan udah saya taro di blog saya yaa.. mampir di blog saya yuuk..

    ReplyDelete
  42. PR naik memang penting, terutama kalau kita berharap traffic dari search engine google..

    ReplyDelete
  43. emang kalau bikin di blogspot, kayaknya gampang ya buat dapet naek pr? google sayang kali ya sama blogspot?

    ReplyDelete
  44. permisi, saya mau tanya mudah naik pr dimana di blogspot atau beli domain sendiri?terima kasih

    ReplyDelete
  45. Bikin nasi tumpeng ya kalo benar naik PR nya..

    ReplyDelete
  46. yang naik baru satu website..yang lain belum...mudh2an nyusul deh..

    ReplyDelete
  47. blog saya blom naek2 nih, cuma mentok d 2 tpi bersyukur aja deh, hhhe, happy blogging

    ReplyDelete
  48. hy, salam kenal.. my blog : place to modify blogurl : http://modifblogmu.blogspot.comblogger, maju terusss....slmat ya kawan.. smoga aku ikutan menyusul

    ReplyDelete
  49. Mau donk... ntar dipasangin iklan deh...wakakaka...

    ReplyDelete
  50. hari ini ada yang naik pr, punyaku tetap semua!

    ReplyDelete
  51. Makasi yah buat sharingnya :)

    ReplyDelete
  52. blogspot jauh lebih mudah untuk mendapatkan PR tinggi.

    ReplyDelete
  53. blog saya baru jadi g blum ada PRnya T_T

    ReplyDelete
  54. Makasih ya Atas SharingnyaDoain Blog Saya PRnya Cepet Naek,hehhehe

    ReplyDelete
  55. mas bgmn sih caranya ko bsa tiga2nya dpt pr? Berapa lama mas endar mendapatkannya? Minggu atau bulan atau butuh tahunan? Mksh

    ReplyDelete
  56. info yg menarik kunjungi blog seputar artis terkenal http://kumpulbarengartis.blogspot.com

    ReplyDelete
  57. PR ku menurun nih...update baru

    ReplyDelete
  58. Wah blog baru saya malah belum dapat PR mas.. gimana supaya cepat ya mas ?

    ReplyDelete
  59. pada keren-keren dah ada PR nya,saya blom ga..

    ReplyDelete
  60. 20 jan 2011 mas endar...blog yg baru saya beli ini tgl 15 des 2010, dibantai simbah kakung gugel dari PR3 jadi PR 1, hiks...

    ReplyDelete
  61. alhamdulillah selamat ya gan udah dapat PR baru...salam kenal Gan .

    ReplyDelete
  62. wah kereenn.. tukeran link sama saya yuk.. sama-sama PR4 heheh *ngarep

    ReplyDelete
  63. keren nih sob, kita coba dulu nih, makasih buat infonya

    ReplyDelete
  64. assalamualaikum mas endarselamat ya 3 blog dapat PR 3 dan 4. padahal bagi sebagian orang susah lo dapat PR segitu. kalao saya sih ndag mentingin PR yang penting traffik *tabok eros malah curhat

    ReplyDelete
  65. blognya keren om, artikelnya mantap saya dapat pr 2

    ReplyDelete
  66. memang benar pr yang naik yang di harap kan....

    ReplyDelete
  67. selamat mas, keren banget bagi-bagi ilmunya mas biar kita ikutan naik PR nya.

    ReplyDelete
  68. Wahh selamat ya...semoga bisa naik lagi PR nya...

    ReplyDelete
  69. yapz,, semoga saja ya,dan jangan lupa update terus,,,And di tunggu postingan barunya...

    ReplyDelete
  70. Panas........, kapan PR saya naik ya??? Capek deeh........ Pegel yakin.... Jadi malas memasukkan alamat web di kolom checker di atas...

    ReplyDelete
  71. Bagaimana Tips terbaik untuk cepat naikkan PR bos... salam kenal

    ReplyDelete
  72. web ane dh diganjar pr 2 gan,ane sndri gx nyangka awal'a kan 0

    ReplyDelete
  73. keren mas dah PR 4. sukses mas.

    ReplyDelete
  74. Emang bener kok, ni blog PR4, selamat yach...

    ReplyDelete
  75. semoga saja hal tersebut benar yah mas.....

    ReplyDelete
  76. jadi ngiri nih....kapan yah saya bisa dapet pr yang tinnggi.......

    ReplyDelete
  77. benar atau tidak benar tetap harus semangat bro...biar pr nya bisa naik erus....

    ReplyDelete
  78. PR ane baru 2 belum bisa narsis he.he.

    ReplyDelete
  79. smangt lgi mas... biar dpt PR 10 ..ahahha

    ReplyDelete
  80. Wahhh mantabs amat mas. 3-3 blognya PR3& menaik. !

    ReplyDelete
  81. Kang...Minta Resepnya dong.. biar dapat PR...nya..Syukur2 dpt Rangking..Ups...Salam Kenal..

    ReplyDelete
  82. moga moga ketularan PR saya naik nih ...

    ReplyDelete
  83. Enak banget ya.PR naik terusss. kasih info trik-triknya biar PR cepet naik dunks..thanks.Mungkin saja ada ilmu yang luar biasa dan belum kutahu. thanks

    ReplyDelete
  84. Sukses slalu. . .smoga naik trus. . .

    ReplyDelete
  85. gimana caranya mas biar bisa cepat naik page rank blog??

    ReplyDelete
  86. Salam.Wah syukur klw gitu mas, berarti blog mas makin populer dan terkenal di mata google, tapi memang suatu tantangan tersendiri bila kita mendapat PR tinggi, harusnya berbanding lurus dengan kualitas/konten blog, dan saya kira tidak ada blog yg dapat PR tinggi klw konten blognya tidak berkualitas...

    ReplyDelete
  87. cara biar naekin PR gimana toh mas?

    ReplyDelete
  88. apa bisa bagi tips gan gmn cranya menaikkan PR blog..?

    ReplyDelete
  89. sampai sekarang saya belum tahu om up date pr itu berapa hari sekali ..

    ReplyDelete
  90. info yang bagus ganthanks for all information

    ReplyDelete
  91. gan misalnya pr tinggi apakah itu mempengaruhi serp di google mash newbe banged..

    ReplyDelete
  92. apalah fungsi pr apakah bisa membuat blog kita populer ?

    ReplyDelete
  93. bagus juga ya....check PRnya dimple...Thanks brow....

    ReplyDelete
  94. pengen punya blog kaya punya orang laen yang udah puna pr ..blog saya masih mandek nih gan..

    ReplyDelete
  95. selmat yaa PRnya bagus sekali niiimantabb mas browww

    ReplyDelete
  96. Sekedar mampir sob pagi-pagi... :)

    ReplyDelete
  97. semoga sukses, Terimakasih Infonyaartikel yang bagus, sangat bermanfaat.. salam kenal :)

    ReplyDelete
  98. IJIN SEDOT INFO YA GAN..TRIMS N SALAM...

    ReplyDelete
  99. PR gw kok ga naik baik yah 1 mulu :( salam buat semua

    ReplyDelete
  100. yang penting makin exis aja ya :D

    ReplyDelete
  101. Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah.

    ReplyDelete
  102. Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.

    ReplyDelete
  103. Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

    ReplyDelete
  104. Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.

    ReplyDelete
  105. Jika target obsesi itu baik, maka memiliki obsesi bukan hanya baik, tetapi harus. Karena motivasi dari sebuah obsesi sangat kuat.

    ReplyDelete
  106. Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

    ReplyDelete
  107. Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

    ReplyDelete
  108. Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.

    ReplyDelete
  109. Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

    ReplyDelete
  110. luar biasa sekali niyh gan informasinya mantap bener

    ReplyDelete
  111. luar biasa sekali niyh orang aku suka banget...curhat aza website aku sekarang sepi gara gara musuh sepekerjaan ku yang bodoh,

    ReplyDelete
  112. wah pagerank nya udah tiga yah gan. selamat

    ReplyDelete
  113. sungguh lluar biasa sekali atas updatenya page rank blog ini dapet nilai 3 mantap

    ReplyDelete
  114. wah selamat yah mas bro atas peringkat pege yang diraihnya,

    ReplyDelete
  115. mantap pagerank nya udah tiga yah,,

    ReplyDelete
  116. selamat yah atas kenaikan pagerank nya...

    ReplyDelete
  117. wah pagerank nya udah tiga yah.. mantap banget gan..

    ReplyDelete
  118. Congratulations,.. Itu yang bisa saya katakan Sob,..

    ReplyDelete
  119. selamat yah atas pagerank tiga nya.. nice blog

    ReplyDelete
  120. wah selamat yah gan atas kenaikan PR nya.. ane suka banget,.,,

    ReplyDelete
  121. selamat mas boy atas peringkat google nya..

    ReplyDelete
  122. Mantah dah .. naikin trus PR nya gan !

    ReplyDelete
  123. sungguh luar biasa sekali gan makasih yah

    ReplyDelete
  124. haduw page rank ane masih 0 gan gmn caranya agar bisa naik

    ReplyDelete
  125. Excellent post. I will be facing many of these issues likewise..

    ReplyDelete
  126. memang sungguh luar biasa nih artikel yang disajikan sangat bermanfaat dan memang berguna sekali untuk motivasi ke arah yang lebih baik.. save the indonesian blogger, hahaha

    ReplyDelete
  127. saya dukung makin naek gan.. bausan saya cek punya saya alhamdulilah dagh PR 1

    ReplyDelete
  128. sangat bermanfaat acungan jempol gan pr nya dag tinggi

    ReplyDelete
  129. Nice post, artikel yang menarik dan bermanfaat untuk saya ijin share kembali :D

    ReplyDelete
  130. kok blog saya msh kosong PR nya mas..??hmm...

    ReplyDelete
  131. informasi yang anda sajikan dalam blog ini begitu bermanfaat bagi saya. Ini menjadi pelajaran yang baik bagi saya dan saya sangat senang dapat menyempatkan diri saya untuk mengunjungi blog anda. semoga blog ini menjadi inspirator yang kuat bagi para blogger lainnya

    ReplyDelete
  132. Artikel yang luar biasa.. kenapa saya katakna begitu.. pada postingan ini terdapat cek PR , saya coba untuk mengeceknya.. walaupun 3 hari kemaren saya coba cek dan masih nihil. padahal blog saya baru 3 bulan kurang.. nah sekarang.. pas saya cek PR blog sya.. dan alhamdulillah dah dapet angka satu heheheMakasih.. lewat postingan ini pertama kali saya tau kalo blo saya sudah ber PR..

    ReplyDelete